Wednesday, March 22, 2006

 

Berebut Nasabah Dengan Bersaing Layanan

by Wahyuana

Lucki (26) seorang pedagang karangan bunga via online internet, selama ini sudah memiliki tabungan tahapan di BCA, dia membuka 2 rekening untuk kepentingan pribadi dan bisnisnya. Lewat rekening BCA itu dia menjalankan menajemen keuangan binisnya, mulai mengurus pembayaran penerimaan pesanan melalui transfer antar bank sampai membayar gaji karyawannya setiap bulan. Semua sudah bisa dilakukan via internet, bahkan melalui handphone-nya, sehingga amat praktis dan cepat.

Namun dalam beberapa hari ini dia menemukan iklan sebuah bank di majalah yang menawarkan hadiah gila-gilaan bagi nasabahnya. Hadiah undian puluhan mobil tiap 3 bulan, kemudahan akses bank lewat internet sampai handphone, dan ATM yang akan dia miliki kalau menjadi nasabah, yang dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi dan transfer antar bank, tak hanya untuk nasional transfer tetapi bahkan internasional dengan beban fee transfer yang kecil.

Besoknya Lucki pun tertarik untuk membuka rekening di bank itu, dan memindahkan semua tabungan ke no rekening baru dan bank pengiklan itu. Dan rekening BCA-nya dibiarkan bersaldo minimal. Ia pindahkan seluruh uang dengan harapan akan bisa memenangkan undian yang hadiahnya gila-gilaan itu... (more continued)

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?