Friday, February 03, 2017

7 Alasan Gurihnya Membuka Kios di Blok M Square

Trade Mall Blok M Square, Jakarta Selatan (Foto: tripadvisor.co.za)
Jakarta – Dihuni lebih 3.000 kios dan 1.000 konter lot, trade mall Blok M Square, di Jalan Melawai, Jakarta Selatan, kini merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan. Sekitar 30.000 – 60.000 orang mengunjungi mal ini setiap hari. 

Dikelola oleh PT Melawai Jaya Realty, anak usaha dari PT Agung Podomodo Land Tbk, mal ini salah satu dari 10 trade mall di Jakarta dibawah manajemen TM Agung Podomoro. Trade Mall Agung Podomoro terkenal bersih, nyaman, aman, AC-nya selalu dingin sepanjang hari, dan ramai dikunjungi ribuan pembeli.

Berikut ini 7 alasan penting kalau kamu punya ide ingin membuka kios di Blok M square.

  1. Terletak di jantung kawasan perdagangan terkenal. Blok M sejak puluhan tahun lalu sudah terkenal sebagai pusat perdagangan segala macam kebutuhan. Tahun kan lagu ‘Lintas Melawai’ yang legendaris itu. Itu tentang Blok M. Nah, Blok M Square ini terletak tepat di pusatnya Blok M. Jadi semua tahu.
  1. Mudah Dicapai. Terletak di samping Terminal Bus Blok M yang melayani 52 rute transportasi ke seluruh Jabodetabek, sehingga mudah dicapai. Selain itu juga menjadi terminal utama bus Trans Jakarta, bus Damri Bandara, dan kelak juga terminal utama untuk jalur MRT dan LRT. Sekitar 1 juta orang lalu lalang di sekitar kawasan ini setiap hari.
  1. Lokasi hidup 24 jam. Aktivitas perdagangan dan bisnis di Blok M Square dan sekitarnya nyaris 24 jam hidup tanpa henti. Mal buka dari pukul 09.00 – 22.00. Dari pukul 18.00 – 24.00 teras utara dan timur dari Blok M Square akan berupa menjadi pusat kuliner lesehan malam yang ramai dan menawarkan banyak menu makanan nusantara. Dan dilanjutkan dari pukul 02.00 pagi – 08.00, kawasan sekitar Blok M Square akan berubah menjadi Pasar Kue Subuh, tempat ratusan pedagang menjual roti dan bermacam-macam jajanan nusantara. Jadi kamu bisa memilih kapan berbisnis.
  1. Aman, nyaman, dan bersih. Pernah suatu ketika di dekade 80-an sampai 90-an, pusat perdagangan Blok M sering diidentikan sebagai pusat keramaian yang tidak aman. Banyak copet dan  semrawut. Kini dengan manajemen baru Blok M Square, kawasan ini lebih terkelola dengan baik. Aman, nyaman, dan bersih. Orang leluasa dan merasa aman berjalan kaki kesana kemari. Lokasi ini kini surga belanja yang memanjakan pengunjungnya.
  1. Lengkap dan menawarkan banyak pilihan. Mengusung tema ‘Pusat Belanja Keluarga’ Blok M Square menawarkan segala macam kebutuhan keluarga. Mulai dari pasar modern yang menjual semua kebutuhan pokok rumah tangga, perlengkapan kosmetik, fashion, pakaian import, aksesoris, sepatu, tas, bursa buku murah, kaset jadul, pujasera, perhiasan emas dan permata, mainan anak, handphone dan peralatan elektronik lain, komputer, bursa mobil bekas, resto-resto berkelas, distro-distro fashion, dan hypermarket Carrefour. Sehingga, apapun produk kreatifitas dan ide bisnismu tersedia peluang pasar disini.
  1. Harga kios dan sewa konter yang relatif murah. Dari berbagai survey, harga kios atau sewa konter lor di Blok M Square masih relatif murah jika dibanding di trade mal- trade mal di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Apalagi jika dibandingkan dengan harga sewa ruang di mal-mal besar di Jakarta. Padahal, jumlah pengunjung dan potensi bisnisnya tak kalah. Manajemen TM Agung Podomoro juga terkenal sangat peduli terhadap unit Usaha Kecil Menengah (UKM), mereka selalu siap membantu jika kreatifitas dan de-ide bisnismu memang prospek.
  1. Dekat dengan komunitas ekspatriat. Blok M Square ini hanya bersebelahan dengan Littel Tokyo, pusat komunitas orang-orang Jepang. Yang juga banyak dikunjungi orang-orang Korea dan Orang Barat. Komunitas-komunitas ini sering mengadakan event-event budaya sepanjang tahun. Komunitas mereka hidup selama 24 jam. Membuat kawasan ini tak pernah sepi. ***   
Wahyuana

1 comment:

searathey said...

wikipedia reference Ysl replica click over here replica ysl bags check my site high end replica bags